Sabtu, 17 September 2016

Trik Renovasi Rumah Hemat 2

Sambungan dari Trik Renovasi Rumah Hemat

3. Material Bagus nan Ekonomis
Pilih material bangunan yang berkualitas bagus tetapi dengan harga ekonomis. Jangan mudah tergiur dengan merk ternama namun mutunya belum tentu terjamin.

Disarankan untuk membeli material merk yang sudah cukup lama dijual di pasaran dan tentu memiliki reputasi baik.

Untuk menjaga bujet, pilih produk dengan harga terjangkau meskipun desainnya standar dan tidak tampak futuristik atau modern. Jasa renovasi rumah jogja membantu Anda untuk melakukan pemilihan material bagus nan ekonomis.

4. Berburu Diskon
Dalam misi renovasi hemat biaya, mulailah untuk berburu produk diskon yang ditawarkan supermarket bangunan atau toko bahan material. Perhatikan, terkadang cabang toko, walau berasal dari satu induk yang sama akan tetapi kerap kali memberikan harga diskon untuk item berbeda.

Sebelum renovasi dimulai, carilah informasi sebanyak mungkin tentang toko yang menjual stok bahan bangunan yang tinggal sedikit. Biasanya dalam rangka menghabiskan sisa stok, took akan memberikan diskon / potongan harga yang menggiurkan. Celah seperti ini harus dimanfaatkan.

Baca juga 5 Persiapan Renovasi Rumah dengan Murah

5. Jangan Menyuruh Tukang Membeli
Sewa pekerja/ tukang untuk jasa renovasi rumahnya saja, sedangkan bahan bangunan sebaiknya dibeli sendiri. Dikhawatirkan jika pembelian diberikan kepada tukang atau mandor maka mereka akan membeli yang termudah saja tanpa terlalu mau bersusah payah dengan mencari yang lebih optimal.

Poin-poin di atas jika diterapkan dengan benar maka akan bisa menekan biaya renovasi dengan cukup signifikan. Halangan yang sering muncul adalah kemalasan kita untuk menjalakan poin-poin yang sudah disebutkan di atas. Terkadang kita malas atau malu untuk berburu diskon, atau kita malas untuk membeli sendiri bahan-bahan bangunan, sehingga pada akhirnya terjadi pembengkakan biaya yang merusak rencana awal yang sudah kita susun dengan baik.

Jasa renovasi rumah jogja memiliki niatan baik untuk turut serta menekan biaya renovasi rumah Anda sehingga poin-poin di atas merupakan hal-hal yang akan kami upayakan untuk terapkan bersama Anda selaku klien tentunya. Bagi kami, keberhasilan menekan biaya pembangunan merupakan salah satu indikator keberhasilan kami sebagai pemberii jasa.

Terima kasih
Hubungi kami sms / wa 081931781179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar